Tidak Ada Catatan Manis Di Mesin pencari Google Untuk Nurdin Halid




Sering kali kita memanfaatkan search engine google untuk mencari Info tentang Informasi , ataupun profil seseorang atau Istilah kerenya tanya mbah Google , Hal Aneh ini terjadi pada Ketua Umum PSSI , bila kita searching dengan keyword Nurdin Halid tidak ada Profile manis tentang dirinya . yang ada hanyalah berita berita keburukanya tuntukan masyarakat untuk menuntut dia mundur.
Di dunia nyata dan dunia maya terjadi gembar gembor untuk menuntut Nurdin halid mundur , tapi NH (singkat saja ya males saya nulis nama ini) tetap bersikeras untuk bertahan dengan berbagai macam aliby yang ada.
Hanya NH lah yang bersikukuh untuk bertahan menjadi KETUM PSSI , di masa masa sebelumnya banyak KETUM yang mengundurkan diri karena kegagalan memobilitas PSSI. Dengan cara apakah NH akan mengundurkan diri? siapa yang bisa melengser jabatanya? Presiden aja tidak ada HAK , PRESIDEN FIFA juga tidak bisa yang bisa hanyalah anggota PSSI , tapi mengapa masih tetap di pertahankan? ada unsur MONEY untuk anggotakah? kita lihat sepakterjangnya ke depan.

Share

5 komentar:

Nurdin Bukan Halid mengatakan...

#NurdinTurun

aan mengatakan...

sdfasfgsg

rental laptop bali mengatakan...

mak nyus,,,

sewa komputer bali mengatakan...

TOP BGT !

sewa lcd projector bali mengatakan...

ijin koment,hehe...

Posting Komentar

 

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Mobile Edition
© Selamat Datang Di Dunia Ghandhend Copyright by Dunia Ghandhend | Terimakasih atas kunjungan andi di Dunia Ghandhend | Jangan segan dan sungkan untuk kembali lagi Salam Damai Suporter Indonesia