mIRC Yang Hilang Ditelan Jaman

mIRC atau yang dikenal sebagai Internet Relay Chat (IRC) merupakan perangkat lunak berbayar untuk Internet Relay Chat atau percakapan daring yang beroperasi di sistem operasi Windows kini telah hilang di telan jaman . Seirin bermunculanya situs situs jejaringan sosial Seperti Facebook , Twitteer ataupun yang lainya membuat mIRC yang diciptakan pada tahun 1995 ini telah di tinggal para penggemarnya .
di tahun 2007 mIRC sempat menduduki peringkat pertama yang paling banyak penggunanya dalam kategori Chating dan sekitar 9.129.578 kali di download pleh penggunanya di seluruh dunia . Dan pada tahun 2003 mIRC masuk dalam daftar "10 applikasi internet terbaik". Dan seiring berjalanya waktu mIRC kini merosot sekali penggunanya , seiring bermunculanya Situs situs jejaringan sosial dan juga aplikasi aplikasi untuk Chat membuat mIrc kini sedikit terlupakan , soo masih ingatkah anda tentang mIRC dan berapakah kawan atau pacar atupun lawan yang anda dapat dari mIRC .

Share

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hfgh

Anonim mengatakan...

Swempakmmu keri gonne Vonnnyyy

bintang mengatakan...

mantabssss.................

heru s mengatakan...

mIRC tu dulu termakan YM dulu gan......

Posting Komentar

 

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Mobile Edition
© Selamat Datang Di Dunia Ghandhend Copyright by Dunia Ghandhend | Terimakasih atas kunjungan andi di Dunia Ghandhend | Jangan segan dan sungkan untuk kembali lagi Salam Damai Suporter Indonesia